Workshop Sehari: Sosialisasi Cara Pengisian SKP Terbaru

MTsN 2 Jember

Hadir Sebagai Inspirasi


JEMBER- Bertempat di Aula Serbaguna, Kamis (7 Desember 2023) seluruh ASN MTs Negeri 2 Jember menyimak dengan saksama sosialisasi cara pengisian SKP 2023 oleh Analisis Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember, Rudi Winarto; SE, MM. Kegiatan yang digelar dari pukul 08.30 hingga 15.15 ini diikuti oleh 45 guru dan TU baik yang berstatus PNS maupun P3K.
“Saya harapkan semua ASN mencermati penjelasan Bapak Rudi agar nantinya bisa langsung mempraktekkan.” Demikian Hj. Nur Aliyah, MPd, Kepala MTs Negeri 2 Jember mewanti-wanti anak buahnya. “Target kita sebelum liburan SKP harus selesai. Jadi Njenengan bisa menikmati liburan dengan santai” imbuhnya.
Rudi Winarto menjelaskan bahwa pengisian SKP 2023 perlu disosialisasikan kepada seluruh ASN karena bentuknya berbeda dengan tahun sebelumnya. “Pembuatan SKP menjadi tanggung jawab setiap ASN. Oleh karena itu, semua yang hadir di sini wajib bisa. Jangan bergantung pada teman.” Demikian motivasi yang disampaikan oleh Analis Kepegawaian yang terkenal sebagai sosok yang humoris.
Karena targetnya peserta harus bisa, maka Rudi Winarto tidak banyak memberikan teori. Semua ASN diarahkan untuk langsung membuka e-kinerja masing-masing dan mengisinya. Tidak stabilnya koneksi internet sempat menjadi kendala. Namun semua itu dapat teratasi karena antusiasme yang sangat tinggi dari seluruh peserta sosialisasi. (Yoen)
*
Kampung Asa, 7 Desember 2023

#KementerianSemuaAgama

Leave a Reply