Sambut Bulan Muharram 1446 H MTsN 2 Jember Berbagi Cinta Berbagi Berkah Penuh Haru

You are currently viewing Sambut Bulan Muharram 1446 H MTsN 2 Jember Berbagi Cinta Berbagi Berkah Penuh Haru

Hadir Sebagai Inspirasi

MTsN 2 Jember

Jember (HUMAS)– MTsN 2 Jember menyelenggarakan kegiatan berbagi cinta berbagi berkah kepada para siswa/siswi terpilih di Aula Madrasah pada hari ini (19/7/2024). Acara yang diikuti oleh 43 siswa/siswi ini berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, diiringi lantunan merdu Al-Banjari. Kegiatan ini juga diikuti semua stakeholder MTsN 2 Jember, yaitu Kepala MTsN 2 Jember, jajaran Wakil Kepala, guru maupun karyawan.

Acara berbagi berkah ini menandakan cinta kasih keluarga besar madrasah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Syafa Khansa Suseno (kelas 8E). Kegiatan dilanjutkan penyambutan Kepala Madrasah (Hj. Nur Aliyah, M. Pd.) yang menyampaikan pesan inspiratif terkait keutamaan bulan Muharram dan pentingnya kepedulian terhadap sesama termasuk siswa terpilih.

“Alhamdulillah, pada bulan Muharram 1446 H merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan berkah, sekaligus momen tepat untuk menjalankan salah satu amalan yaitu sedekah/shodaqoh. Semoga kegiatan berbagi berkah ini memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat, khususnya bagi siswa terpilih yang mendapatkan bantuan,” ungkap kepala MTsN 2 Jember.  Doa yang khusyuk dan penuh harap dipanjatkan untuk mendoakan para siswa/siswi agar senantiasa diberikan kekuatan dan keberkahan.

Suasana penuh haru semakin menyelimuti Aula Madrasah, saat kegiatan berbagi ini diberikan kepada para siswa/siswi. Diiringi shalawat Al-Banjari yang merdu, penyerahan bantuan ini menjadi momen penuh makna dan menyentuh hati bagi semua yang hadir.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen MTsN 2 Jember dalam memberikan perhatian dan kasih sayang kepada para siswa/siswi yang membutuhkan. Madrasah berharap melalui kegiatan ini, para siswa/siswi yang terpilih dapat merasakan kebahagiaan dan semangat dalam menjalani pendidikan mereka. (AR)

#KementerianSemuaAgama

Leave a Reply