15 Siswa MTs Negeri 2 Jember Siap Berlaga Di Olimpiade Sains Nasional 2024

You are currently viewing 15 Siswa MTs Negeri 2 Jember Siap Berlaga Di Olimpiade Sains Nasional 2024

MTs Negeri 2 Jember

Hadir Sebagai Inspirasi




Jember (Humas) – Sebanyak 15 siswa MTsN 2 Jember siap menampilkan performa terbaik mereka dalam ajang tahunan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten (OSNK) Jenjang SMP/ MTs/Sederajat Tahun 2024 yang berlangsung selama dua hari 29 sampai dengan 30 Mei 2024, bertempat di ruang Laboratorium MTsN 2 Jember. Sesuai dengan instruksi, pelaksanaan OSN Jenjang SMP/MTs/Sederajat dipusatkan pada satu sekolah untuk tahun ini. Hal ini memungkinkan para peserta untuk fokus dan menunjukkan performa terbaik mereka tanpa perlu berpindah tempat. Para peserta OSN ini merupakan siswa berprestasi dan telah mempersiapkan diri dengan matang melalui bimbingan intesif dari para guru pengampu mata pelajaran Matematika, IPA, maupun IPS selama beberapa bulan terakhir.

Pada hari pertama, 5 siswa mengikuti lomba OSN Matematika pada pukul 08.00-10.30 WIB. Di waktu yang sama, 5 siswa lain bertanding dalam lomba OSN Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) pada pukul 10.00-15.30 WIB. Pada hari kedua, 5 siswa akan mengikuti lomba OSN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) pada pukul 08.00-11.30 WIB.

Kepala MTsN 2 Jember (Nur Aliyah, M.Pd) memberikan dukungan penuh kepada para siswanya yang mengikuti OSN. “Semoga siswa-siswi yang mewakili madrasah ini dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama madrasah di kancah nasional” ungkap Kepala MTsN 2 Jember. Selain itu, para siswa juga mengungkap rasa bangga mengikuti OSN jenjang SMP/MTs/Sederajat tingkat kabupaten ini, seperti yang diungkap salah satu siswa kelas VIII I. “Alhamdulillah saya bangga dapat mewakili madrasah dan semoga dapat berkompetisi hingga tingkat nasional, amin” tutur Nazura Najla Khalilla (siswi peserta mata pelajaran IPS).

Keluarga besar MTsN 2 Jember memiliki harapan besar para siswa dapat membanggakan madrasah dengan nilai terbaik dalam OSN jenjang SMP/MTs/ Sederajat ini. Prestasi para siswa akan menjadi kebanggaan bagi madrasah atau masyarakat Jember. (AR)

#KementerianSemuaAgama

Leave a Reply