Senam Bersama, Tiket Sehat Jiwa dan Raga

MTsN 2 Jember

Hadir Sebagai Inspirasi


Masih dalam rangkaian Gerakan Nasional Aksi Bergizi, MTs Negeri 2 Jember gelar senam bersama pada Kamis, 18 Januari 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Martsanda. Demi mengobarkan semangat siswa dan anak buahnya, Hj. Nur Aliyah, M. Pd. tampil di barisan terdepan.

Antusiasme peserta jelas sekali tergambar pada ekspresi wajahnya. Meski peluh bercucuran, semangat untuk menggerakkan badan tetap bergelora. Senam yang dipimpin oleh instruktur andalan Kemenag Jember yang juga guru pengampu mapel penjaskes di MTs Negeri 2 Jember, Ani Kuntariani, MPd., benar-benar sarat dengan keceriaan.

“Senam dan sarapan bersama adalah program rutin setiap bulan. Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama UKS dan Dinas Kesehatan.” Demikian penjelasan Kepala MTs Negeri 2 Jember, yang disampaikan pada pembukaan Sarapan Sehat Bersama, pada Rabu, 17 Januari 2024.

Heny Retna Anggraeni, salah satu guru MTs Negeri 2 Jember menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan senam ini. “Semoga kegiatan senam bersama membawa dampak positif bagi kesehatan tubuh kita. Senam bersama, tiket sehat jiwa dan raga!” tuturnya sambil mengepalkan tangan. (Yoen)

***

Kampung Asa, 18 Januari 2024

#KementerianSemuaAgama

Leave a Reply