Pertemuan DWP MTsN 2 Jember: Estafet Balon Bikin Heboh

MTsN 2 Jember
Hadir Sebagai Inspirasi

Jember (Humas) – Aula MTsN 2 Jember mendadak berubah menjadi lautan warna-warni balon dan sorak sorai pada Jumat (9/8/2024). Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) kali ini sukses menyita perhatian dengan antusiasme peserta yang luar biasa. Seperti biasa, acara yang dimulai dengan upacara seremonial dan sambutan Kepala MTsN 2 Jember, Hj. Nur Aliyah, M.Pd., semakin meriah dengan antusiasme peserta perlombaan estafet balon. Sebanyak 11 tim, masing-masing terdiri dari 5 anggota DWP, beradu cepat dan ketangkasan membawa balon dari start hingga finish.
“Saya sangat bangga melihat semangat juang Ibu-Ibu Dharma Wanita ” ungkap Hj. Nur Aliyah. “Lomba ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat gotong royong di antara kita.”


Senada dengan Kepala Madrasah, Rika Nurul Barokah, S.Pd., salah satu peserta, juga merasa sangat senang. “Acara ini sangat menyenangkan! Selain bisa bertemu teman-teman, kita juga bisa berolahraga ringan. Lomba estafet balon ini benar-benar seru!” ujarnya sambil tertawa.
Suasana penuh kegembiraan dan kekompakan terlihat jelas selama acara berlangsung. Teriakan dukungan dan semangat juang menggema di setiap sudut Aula selama perlombaan, meski balon yang dibawa seringkali tertiup angin, hingga terjatuhnya peserta lomba secara bergantian, karena tingginya semangat kebersamaan mereka. Tidak hanya lomba estafet balon, ibu-ibu juga terlihat sangat menikmati hidangan yang disediakan panitia dan saling bertukar cerita.
Pertemuan rutin DWP MTsN 2 Jember kali ini membuktikan bahwa organisasi ini tidak hanya sebagai wadah silaturahmi, tetapi juga sebagai tempat untuk menyalurkan kreativitas dan mengembangkan potensi diri. (AR)

#KementerianSemuaAgama

Leave a Reply